diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Pj. Bupati Pamekasan Lantik Kades PAW Bujur Barat

Selasa, 25 September 2018  1.721  

Pamekasan, (Humas Pamekasan) – Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar di di Peringgitan Dalam, Rabu (19/9/2018).

Pelantikan dilakukan karena Pj. Kades sebelumnya subaidi sudah selesai. Menurutnya dengan dilakukannnya pelantikan PAW Kades tersebut, dirinya berharap kepada kades terpilih untuk bekerja secara maksimal dan selalu menjaga kepercayaan masyarakat, karena jabatan tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab yang sangat berat yang dititipkan oleh masyarakat kepada dirinya.
“Jabatan Kepala Desa merupakan jabatan yang sangat strategis dalam menjakankan program-program pemerintah pada tingkat yang paling dekat dengan rakyat sebagai mana pemahaman dan sudut pandang dari masyarakat,” sambutnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Pamekasan menyampaikan, “Kepala desa yang baru ini tinggal melanjutkan kepemerintahan yang sebelumnya dan memperbaiki hal apa saja yang masih belum terselesaikan,” pungkasnya.