kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

Bupati Istighosah dan Do’a Bersama di Kecamatan Waru

HUMAS PAMEKASAN - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Forkopimda melakukan istighosah dan do’a bersama ke 13 wilayah kecamatan yang ada di Pamekasan. Dalam kegiatan ini bupati didampingi Wakilnya Raja’ie, Sekdakab dan sejumlah pimpinan Orgainsasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang ada dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Peserta istigosah terdiri dari camat dan Forkopimcam, para kepala desa, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan elemen elemen lainnya di masyarakat. Kegiatan istighosah dan do’a bersama ini dilaksanakan tiap hari secara bergantyan di pendopo Kecamatan. Dimulai sejak tanggal 3 Desember kemarin dan direncanakan akan selesai pada 28 Desember mendatang.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengemukakan tujuan istighosah itu pada intinya adalah silaturrahmi bersama aparat Kecamatan dan Forkopimcam, kepala desa dan para tokoh masyarakat. Ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan antara Bupati sebagai pemimpin baru di Pamekasan dengan elemen masyarakat ditingkat kecamatan.

Ini kan momennya ketemu dengan warga ditiap kecamatan. Semampang ketemu dan silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat, ulama pemuda dan elemen lainnya. maka pada saat itu pula memita agar didoakan secara bersama sama agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik memimpin Pamekasan lima tahun kedepan dan bisa berbuat banyak bagi kehidupan pemberdayan masyarakat,katanya.