kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

Badrut Tamam Raih Penghargaan Bupati Peduli Unggulan Daerah

HUMAS PAMEKASAN - Bupati Badrut Tamam bersama tiga bupati  lainnya dari Madura mendapat penghargaan dari Mentri  Koperasi. Penghargaan diberikan karena mereka dinilai  memilik kepedulian yang tinggi dalam upaya memajukan dan promosi hasil produksi unggulan daerahnya.

Penghargaan diberikan pada saat emat daerah dari Madura yakni Pamekasan, Sampang, Sumenep dan Bangkalan menggelar pameran bersana produksi unggulan daerah, Rabu (05/12/2018) lalu, di Gedung Smesco Indonesia Jakarta Selatan. Acara ini digelar bekerjasama dengan Skills Enterprise dan juga pebisnis lain yang ada di Jakarta.

Pameran tersebut dibuka oleh Menteri Koperasi.Atas inisiatif dan upaya dalam memajukan dan mengembangkan hasil produk unggulan Madura tersebut, empat kabupaten di Madura mendapat penghargaan langsung dari Menteri Koperasi, dana penghargaan itu diterima langsung oleh ampat bupati dari Madura tersebut," Kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pamekasan Drs Ec Jon Yuliyanto MM, Selasa (11/12/18).

Jon Yuliyanto menjelaskan pameran promosi produk unggulan Madura di Jakarta ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan  bersama empat bupati di Madura pada acara Semalam di Madura,  tanggal 28 Oktober 2017 lalu. Saat itu emat bupati di Madura sepakat untuk bersama sama mempromosikan produk unggulannya di Jakarta.

Pameran promusi produk unggulan daerah tersebut, kata Jon Yulianto, bertujuan untuk meningkatkan dan mendorong agar usaha kecil menengah khususnya produk unggulan di daerah  mendapatkan perluasan pasar.

https://sekda.pamekasankab.go.id/index.php/component/k2/item/333-badrut-tamam-raih-penghargaan-bupati-peduli-unggulan-daerah