kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

Jelang Porprov, Koni Pamekasan Beri Keleluasaan Cabor Datangkan Pelatih Berkualitas

(radioralita)-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Pamekasan, memberikan keleluasaan kepada Cabang Olahraga, yang sudah dipastikan atletnya masuk dalam skuat kontingen Pamekasan, dalam Pekan Olahraga Provinsi Jatim, untuk mendatangkan pelatih berkualitas.

Atlet Taekwondo Pamekasan berhasil meraih 2 medali emas dan 1 perunggu di kategori poomsae tim putra.. pasangan dan individual putra Dalam Kejurnas Taekwondo Kapolri 2018 Di Jakarta

Ketua Harian Badan Pengendalian Pusat Latihan Kabupaten Koni Pamekasan Kuswadi mengatakan, Koni memang dalam Porprov Jatim Ke VI Gersik, memiliki target tinggi. Sehingga, Koni Pamekasan mendorong agar Cabang Olahraga ber-inovasi untul meningkatkan kualitas Atlet, yang akan memperkuat Porprov 2019.

Ada beberapa Cabor Kata Kuswadi, sudah mendatangkan Pelatih berkualitas. Misalnya, PTMSI yang mendatangkan Pelatih bekas atlet Pon Jatim. Dengan demikian, pelatih berkualitas tersebut, mampu melahirkan atlet berkualitas, dan mampu meraih target maksimal dari Koni Pamekasan.

Tak hanya itu kata Kuswadi, ada cabor juga yang mengikutsertakan atlet di Pengrprov Jawa Timur, untuk mengikuti latihan bersama. Termasuk melakukan trayout dengan atlet yang lebih tinggi kualitasnya.

” Kami memberikan keleluasaan kepada cabor, untuk ber-inovasi dalam membuat program percepatan peningkatan kualitas atlet proprov. Dengam demikian harapan bisa mencapai target maksimal bisa tercapai,”pungkasnya.

sumber :http://radioralitafm.com/2019/03/01/jelang-porprov-koni-pamekasan-beri-keleluasaan-cabor-datangkan-pelatih-berkualitas/