kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

100 Hari Kerja Sebagai Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam Raih Dua Rekor MURI Sekaligus

Dalam 100 hari kerja sebagai Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam sukses meraih dua penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sekaligus. Perhagaan diberikan langsung oleh MURI kepada Baddrut Tamam, Sabtu (2/02/19) malam.

Dua pencapaian tersebut, diantaranya adalah pembuatan Mall Pelayanan Publik tercepat dalam masa bakti sebagai Bupati Pamekasan kurang dari 100 hari kerja. Kemudian yang kedua yakni Bupati pertama yang memberikan identitas batik pada kendaraan dinas Pemerintahan.

Saat menerima penghargaan itu, Baddrut Tamam di damping oleh wakilnya Raja’ai dan di saksikan oleh Baperwil IV Pamekasan Alwi Baek, Kepala Dinas serta camat dari 13 belas kecamatan, berikut Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pemkab Pamekasan.

Perwakilan dari Musium Rekor Indonesia (Muri) mengatakan, pemberian piagam tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dua penimpin muda Pamekasan yakni bupati, wakil bupati dan seluruh jajaran dinas.

“Pamekasan tercatat sebagai kabupaten paling cepat dalam mendirikan Mall Pelayanan Publik, sedangkan identitas batik tulis di mobil dinas Pemkab Pamekasan merupaka  yang pertama oleh Pemkab Pamekasan,” kata Senior Manajer MURI Arman Raharjo.

Sementara itu, Bupati Pamekasan dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang diberikan oleh MURI pada dua program dalam masa kerja 100 hari berkat komitmen semua pihak untuk memberikan pelayan publik terbaik di Kabupaten Pamekasan.

“Kalau masih ada kekurangan itu wajar. Tapi peningkatan kearah yang lebih baik terus kita dorong. Karena ini semua bukan untuk saya secara pribadi, akan tetapi untuk semua masyarakat Pamekasan,” tutur mantan Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim itu.

Baddrut tamam juga menambahkan, Mall Pelayanan Publik itu tidak dianggarkan dalam APBD 2018, akan tetapi berkat kekompakan dan semangat gotong royong, maka pada akhirnya tetap bisa didirikan.

Penyerahan piagam MURI kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam ini pada malam “Sokkoran 100 Hati Bupati dan Wakil Bupati” di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan. [aw]

Sumber :http://www.liputanjatim.com/100-hari-kerja-sebagai-bupati-pamekasan-baddrut-tamam-raih-dua-rekor-muri-sekaligus/