kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

June BUPATI BADDRUT TAMAM GUNAKAN OLAH RAGA SEBAGAI ALAT PENDONGKRAK EKONOMI MASYARAKAT

HUMAS PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S. Psi secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Pamekasan pada Porprov Jatim VI 2019 di Hotel Front One Pamekasan, Jumat (26/06).  Acara pelepasan kontingen juga dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua KONI Kab. Pamekasan, Pengurus, pendamping, pelatih dan para atlit.

 

Dalam Sambutannya Bupati milenial itu menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh kontingen dan  para atlet peserta porprov yang akan bertanding di Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Koni Jawa Timur yang diikuti oleh 38  Kabupaten/kota Se Jawa timur. Junjung sportivitas dan semangat kebersamaan dan kekeluargaan demi nama baik Pemerintah dan masyarakat Pamekasan.

Smentara itu Lanjut Baddrut Tamam, jika Porprov dilaksanakan di Pamekasan ada beberapa hal yang menjadi target utamanya, selain prestasi atlit dalam cabang olahraga juga tingkat perekonomian yang berdampak bagi masyarakat secara langsung.

 

"Dengan menjadi tuan rumah, disitu juga akan ada pertumbuhan ekonomi baru dengan datangnya ribuan orang ke Pamekasan, sehingga akan banyak terjadi perputaran uang yang luar biasa dan masyarakat akan mendapatkan manfaat dari porprov itu," ungkapnya.

Bagi Kabupaten Pamekasan keikutsertaan atlet di ajang ini merupakan kesempatan untuk memposisikan diri dengan kabupaten/kota di Jawa Timur sekaligus meneguhkan tekat Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam membangun kebangkitan Kabupaten Pamekasan sebagai Kabupaten Pendidikan dalam arti luas. (fal/hms)