kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

Janji Odemwingie untuk MU Saat hadapi Persib Bandung

indospot.com Minggu, 9 Juli 2017

Madura United (MU) FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pamekasan, Minggu (09/07/17) malam WIB.

Marquee player MU, Peter Odemwingie berjanji akan membawa MU menang atas Persib untuk dipersembahkan ke warga Pamekasan. Selain membawa misi utama meraih kemenangan, Peter juga berharap timnya menyuguhkan hiburan seru kepada warga Pamekasan, setelah dalam sebulan lebih berkandang di Stadion Gelora Bangkalan selama Ramadan lalu.

"Kami harus kembali ke level top, yakni dengan mendapat tiga poin. Satu game yang lalu, kami sudah hilang poin dalam laga away (kalah 0-3 di kandang Borneo FC)," kata Odemwingie.

"Pentingnya meraih kemenangan juga berarti bagus, untuk kami persembahkan kepada publik Pamekasan, setelah kembali ke sini," tambahnya.

Momen kembalinya MU ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan memang dirasa tepat kali ini. Dukungan publik di Pulau Garam bakal menyuntikkan motivasi ekstra, apalagi lawan kali ini sekelas Persib.

Peluang meraup kemenangan memang terbuka lebar bagi MU. Apalagi, jarak poin yang tipis di jajaran papan atas klasemen membuat perubahan posisi setiap tim berpengaruh dalam persaingan.

Saat ini, MU meraih 22 poin dan berpotensi kembali menggusur PSM Makassar dari puncak klasemen sementara Liga 1, lantaran hanya berselisih satu angka. Itu pun dengan catatan PSM gagal mengalahkan Bhayangkara FC di Makassar pada sore nanti.

"Ya, menghadapi Persib Bandung adalah laga besar. Jadi, kami harus lebih kuat, penuh semangat untuk mengalahkan mereka," tutupnya.