diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Akses Jalan Mulus, Camat Batumarmar Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Pamekasan

Jumat, 31 Maret 2023  243  

Pemkab Pamekasan- Camat Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, R. Muhammad Lutfi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten (pemkab) yang telah memberikan perhatian serius terhadap akses jalan di daerahnya.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara safari ramadhan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kantor Kecamatan Batumarmar, kamis (30/3/2023) sore.

Menurutnya, selama kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam akses jalan di daerahnya yang sebelumnya tidak tersentuh perbaikan pemerintah saat ini telah mulus. Mulai akses jalan Kecamatan Pegantenan hingga Batumarmar, Bujur Barat, Pangereman hingga Desa Tanjung Kecamatan Pegantenan.

"Perlu saya laporkan, di tahun 2022 telah banyak pembangunan yang dilakukan di Kecamatan Batumarmar ini. Kami menyampaikan salam dari masyarakat Bujur Barat yang alhamdulillah jalan menuju Pangereman dan Desa Tanjung sudah mulus pak," katanya.

Dia menyampaikan, akses jalan yang baik di wilayah tersebut berdampak terhadap peningkatan ekonomi warga apabila dibandingkan dengan sebelumnya. Tetapi, ada beberapa akses jalan di Desa Bujur Timur dan Bujur Tengah putus akibat bencana alam beberapa waktu lalu.

"Kami telah laporan ke kabupaten, semoga segera mendapat respon tindak lanjut," ungkapnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengungkapkan, proyek pembangunan infrastruktur jalan selama kepemimpinannya sebagian besar ada di Kecamatan Batumarmar, tetapi yang jelas pihaknya juga harus membangun kecamatan lainnya sebagai upaya pemerataan pembangunan di daerahnya.

"Kalau bicara pembangunan jalan, sebagian besar lari ke Batumarmar, jadi sekarang tidak ada perbedaan selatan dan utara. Tetapi, karena Pamekasan bukan hanya Kecamatan Batumarmar, maka yang lain juga. Mohon maaf kalau ada yang belum maksimal, kalau sudah maksimal disyukuri," pungkasnya.