diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Pamekasan Raih Penghargaan sebagai Kabupaten Terinovatif dari Kemendagri

Selasa, 12 Desember 2023  164  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur meraih penghargaan sebagai kabupaten terinovatif di Indonesia dalam ajang Innovative Goverment Award (IGA) 2023 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Selasa (12/12/2023).

Penganugerahan yang diterima langsung oleh Penjabat Bupati Pamekasan Masrukin itu bertempat di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat.

Dalam ajang itu, Pamekasan dinobatkan menjadi 10 besar kabupaten terinovatif di Indonesia bersama Kabupaten Wonogiri, Banyuwangi, Situbondo, Sragen, Bogor, Bangka, Tabalong, Padang Pariaman, dan Kabupaten Temanggung.

"Peringkat 6 Mas, acaranya di Kantor Kemendagri," terang Kepala Bagian Protokol dan Komunikas Pimpinan (Prokopim) Setdakab Pamekasan Nur Arifin.

Penjabat Bupati Pamekasan Masrukin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya Pamekasan sebagai kabupaten terinovatif di Indonesia oleh Kemendagri.

"Terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, Menteri Dalam Negeri, Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Sekda Jawa Timur, Pj Sekda, para Staf Ahli, dan Asisten Sekdakab Pamekasan, Dinas Pertanian, Dinas Perhubungan, dan Bapperida Pamekasan," ungkapnya.