diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Launching Gebyar Vaksinasi Desa Berhadiah Serentak se Pamekasan

Rabu, 13 April 2022  353  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam launching gebyar vaksinasi desa berhadiah se kabupaten di Desa Tampojung Pregi, rabu (13/4/2022) sore.

Gebyar vaksinasi serentak di tingkat desa itu akan mendapatkan hadiah sepeda anak, kipas angin, dan kulkas bagi masyarakat yang beruntung. Selain itu, masyarakat juga mendapat beras secara langsung bagi mereka yang melakukan vaksinasi.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf. Ubaidillah, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Syafiuddin, dan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Adanya vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dan kepala desa secara khusus kepada masyarakatnya. Selain itu, masyarakat masih mendapat beras dan hadiah lagi," kata Bupati Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Dia meminta masyarakat senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah, terutama nikmat sehat. Karena bersyukur itulah Allah memberikan tambahan nikmat yang lebih besar.

"Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim gebyar vaksinasi desa berhadiah di desa-desa se Kabupaten Pamekasan yang dipusatkan di Tampojung Pregi saya nyatakan dimulai dan dapat dilaksanakan," tandasnya.

Dia menegaskan, adanya vaksinasi tersebut bukan kepentingan pemerintah, melainkan kepentingan masyarakat secara umum untuk menjaga kekebalan tubuhnya agar tidak mudah terpapar virus.

"Oleh karena itu, jangan termakan informasi fitnah, atau kabar yang tidak benar. Semoga kita semua diberikan kesehatan, termasuk para tenaga kesehatan semua diberikan kesehatan agar bisa melayani kita semua," pungkasnya.