kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, jawa timur.

+62 324 322 868

Detail Berita

Sambut HDKD, Bapas Kelas II Pamekasan Bagikan Ratusan Masker dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sabtu 14/November/2020 Memeriahkan Hari Dharma Karadhika tahun 2020 seluruh ASN dan Dharmawanita Persatuan Badan Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan, melaksanakan kegiatan senam pagi bersama, pemeriksaan kesehatan, serta pembagian ratusan masker gratis kepada masyarakat.
Ridwan Susilo Kepala Bapas Kelas II Pamekasan mengatakan/ dalam memperingati HDKD tahun 2020 ini, ASN dan Dharmawanita Persatuan Bapas Kelas II Pamekasan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, yang dihadiri oleh 16 orang masyarakat sekitar kantor Bapas kelas II Pamekasan.


Selain pemeriksaan kesehatan gratis, juga dilakukan pembagian 150 masker gratis kepada masyarakat, untuk menekan pesebaran pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.
Ridwan menyampaikan/ pembagian masker tersebut dilaksanakan di tiga titik, yakni depan Kantor Bapas Kelas II Pamekasan, persimpangan Jalan P. Trunojoyo, dan Pasar Ghurem.
Ridwan berharap, pada kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian masker gratis ini, agar dapat memicu tingkat kesadaran masyarakat agar dapat menjaga kesehatan diri sendiri dan ikut menjaga kesehatan orang disekitarnya, dengan mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.


Ia menambahkan, dalam setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapas Kelas II Pamekasan, sudah mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan, selain untuk menekan penyebaran Covid-19, serta dapat menjadi contoh kepada masyarakat agar dapat ikut memperhatikan kesehatannya.

 

Source : Radio Ralita FM