diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Pamekasan Masuk 10 Besar Kabupaten Terinovatif di Indonesia, Mas Tamam Terima Penghargaan

Jumat, 23 Desember 2022  1.152  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menerima penghargaan sebagai kabupaten terinovatif dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam Innovation Goverment Award (IGA) 2022 di Jakarta, jum'at (23/12/2022).

Kabupaten Pamekasan masuk dalam 10 besar kabupaten terinovatif se Indonesia. Penghargaan yang ditandatangani langsung Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian tersebut diterima langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

"Saya sampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bapak Menteri Dalam Negeri RI yang telah mendorong seluruh kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia untuk melakukan inovasi, kolaborasi, dan bekerja extra ordinary agar kabupatennya berdaya saing," kata bupati Mas Tamam, jum'at (23/12/2022).

Event IGA 2022 yang diselenggarakan Kemendagri tersebut untuk mendorong semua pihak berinovasi melalui program yang cepat dan kolaboratif. Sehingga, pemkab dan pemkot di Indonesia berlomba-lomba melakukan langkah inovatif agar daerahnya mampu berdaya saing dengan daerah lainnya.

"Saya ikut berpartisipasi menjadi bagian dari kabupaten yang mendorong kerja-kerja inovatif dan cepat. IGA ini menjadi cara Mendagri agar kita berkontribusi untuk Indonesia. Salam hormat untuk Bapak Mendagri," tandasnya.

Bupati dengan sederet prestasi ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pamekasan yang telah berpartisipasi mensukseskan program pemerintah. Sebab, tanpa kolaborasi dan partisipasi masyarakat seluruh program sulit terealisasi dengan baik.

"Saya sampaikan terima kasih juga kepada para OPD (organisasi perangkat daerah) yang telah bekerja luar biasa untuk mengabdikan diri untuk kemajuan kabupaten ini. Penghargaan ini berkat hasil kerja keras kita semua," pungkasnya.