diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Di Hadapan Bupati Mas Tamam, Indomaret Janji Siap Pasarkan Produk UMKM Pamekasan

Kamis, 31 Agustus 2023  298  

Pemkab Pamekasan- PT. Indomarco Prismatama berjanji akan menfasilitasi produk UMKM asli Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur agar bisa dipasarkan di Indomaret.

Hal itu disampaikan humas PT. Indomarco Prismatama wilayah Madura, Gugun saat silaturrahim dengan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (29/8/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Pamekasan didampingi Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Pemkab Pamekasan, Nurul Widiastuti, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida), Sigit Priyono, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Herman Hidayat Santoso, dan Komisaris Utama PT. Aneka Usaha Mekkasan Makmur (AUMM), Bambang Edy Suprapto.

"Apabila Pamekasan ini punya produk unggulan dari UMKM khusus Pamekasan bisa kita akomodir supaya bisa terdisplay di Indomaret," kata Gugun saat memberikan pernyataan dalam pertemuan itu.

Pria yang juga menjabat Menejer Perizinan PT. Indomarco Prismatama ini menyatakan, pihaknya juga siap memberikan pelatihan kepada para pelaku UMKM Pamekasan agar produknya bisa terjual di Indomaret sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam pertemuan itu, PT. Indomarco Prismatama juga menyampaikan tentang rencana penyaluran corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat Pamekasan sebagaimana rencana yang telah ditentukan bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Saya bersama seluruh rekan-rekan menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas silaturrahmi dan rencana penyaluran CSR PT. Indomarco di Pamekasan. Mudah-mudahan sesuai dengan rencana," ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.