diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Mas Tamam Ingin Pamekasan Menginspirasi Kabupaten Lain di Indonesia

Minggu, 03 September 2023  226  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam berkomitmen untuk senantiasa mendorong kemajuan daerahnya dari berbagai sektor.

Dikatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua stake holder yang telah membantu suksesnya program prioritas selama lima tahun berjalan. Mulai dari sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi. Lima sektor ini telah berjalan sesuai dengan rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Selama lima tahun terakhir, katanya, banyak prestasi yang berhasil diraih oleh Pemkab Pamekasan, baik dari lembaga pemerintah maupun lembaga non pemerintah yang memberikan apresiasi terhadap kerja hebat aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Alhamdulillah beberapa prestasi telah bisa kita raih, diantaranya kabupaten ini menjadi 10 besar kabupaten terinovasi di Indonesia. Mudah-mudahan tahun ini dan tahun depan bisa terus meningkat," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Minggu (3/9/2023).

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini menambahkan, pihaknya tahun ini menargetkan Pamekasan masuk tiga besar kabupaten terinovasi di Indonesia. Target itu merupakan implementasi dari komitmen agar Pamekasan mampu berdaya saing dengan kabupaten lain di Indonesia.

Menurutnya, beberapa langkah besar yang out of the box selama dirinya mengabdi kepada masyarakat Pamekasan telah dilakukan dengan berbagai rintangan dan dinamikanya. Diantaranya memastikan tidak akan ada praktek jual beli jabatan, pelayanan pemerintahan yang excellent dan lain-lain.

Komitmen itu sebagai cita-cita besar memajukan Pamekasan agar mampu bersaing dengan kabupaten lain di Indonesia. Sebab, era revolusi industri seperti sekarang menuntut pemerintahan yang cepat, kreatif, inovatif, dan kolaboratif.

"Saya bersama Pak Wabup masih berkomitmen untuk mendorong kabupaten ini menjadi kabupaten terbaik di Indonesia. Dengan cita-cita menjadi kabupaten terbaik, kelak kabupaten ini menjadi inspirasi bagi kabupaten lain di Indonesia," pungkasnya.