diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

APEL PAGI, BUPATI PAMEKASAN POMPA SEMANGAT ASN UNTUK KERJA CEPAT

Senin, 04 Oktober 2021  774  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar apel pagi di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (4/10/2021).

Apel rutin awal bulan itu dihadiri oleh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta jajaran pejabat di di lingkungan Pemkab Pamekasan. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menjadi pemimpin langsung dalam apel tersebut

"Saya sampaikan lagi bahwa sukses pembangunan itu antara satu elemen dengan elemen yang lain perlu bersama-sama. Kalau kendaraan, tidak ada yang lebih terhormat antara mesin, ban, setir, dan beberapa elemen lain dalam struktur kendaraan. Semuanya penting," tegas Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dalam sambutannya.

Bupati dengan sederet prestasi ini menambahkan, aparatur sipil negara (ASN) di daerahnya harus bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik agar Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia. Tentu, untuk mencapai target itu menuntut kerja yang cepat dan profesional.

"Untuk mencapai target itu harus semuanya harus padu, tumbuh, bareng-bareng agar menjadi kabupaten yang berkemajuan. Gimana mau berdaya saing kalau vaksin gratis saja tidak mau," tandasnya.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini mengajak agak semua elemen bisa membangun gelombang yang sama untuk memberikan yang terbaik kepada Pamekasan, serta pengabdian tinggi terhadap bangsa dan negara dengan berlandaskan pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang telah dirancang bersama.

"Kadang diajak bekerja cepat, sudah kadung nyaman di posisi itu. Lambat dikit, kerja administratif saja, belum bisa berinovasi, karena sudah kadung nyaman. Makanya, ayo bekerja out off the box. Selamat bekerja, semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua," harapnya.