diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

DIBANTU BUPATI LANGSUNG, KORBAN YANG RUMAHNYA ROBOH SAMPAIKAN TERIMAKASIH DENGAN MATA BERKACA-KACA

Selasa, 07 Desember 2021  732  

Pemkab Pamekasan- Para korban yang tertimpa musibah rumah roboh dan rumah terbakar di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyampaikan terimakasih kepada Bupati Baddrut Tamam setelah mendapat bantuan dari pemerintah daerah.

Bupati bersama jajarannya mendatangi korban di tiga lokasi berbeda. Tepatnya di Kelurahan Barurambat Kota, Desa Toronan Kecamatan Pamekasan, dan di Desa Samatan Kecamatan Proppo, Senin (6/12/2021) kemarin.

Korban atas nama Rosi (41) warga Kelurahan Barurambat Kota rumahnya ludes terbakar beberapa waktu lalu. Sementara dua lokasi sisanya, rumahnya roboh akibat cuaca ekstrem yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

"Terimakasih kepada bapak bupati yang telah memberikan bantuan kepada saya. Berterimakasih sekali atas bantuannya yang sangat banyak," kata Rosi usai dikunjungi Bupati Baddrut Tamam.

Dia menceritakan, semua barang berharga miliknya ludes terbakar saat musibah menimpa dirinya. Seperti sepeda motor sebanyak 2 unit, TV 2 unit, 1 unit komputer, 1 unit kulkas dan barang berharga lainnya.

Sementara itu, Mohammad Arif (70) warga Dusun Muncek Desa Samatan Kecamatan Proppo tidak henti-hentinya menyampaikan terimakasih kepada Baddrut Tamam. Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan bantuan langsung dari orang nomor satu di bumi Gerbang Salam.

"Terimakasih kasih banyak kepada bapak bupati bersama jajarannya, mohon maaf. Saya senang sekali," katanya.

Dia berharap, Bupati Pamekasan diberikan kesehatan oleh Allah agar terus bisa mengabdi dan memberikan manfaat kepada masyarakat.