diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Wabup Pamekasan : Peran Media itu Penting

Kamis, 09 Juni 2022  400  

Pemkab Pamekasan- Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin menyampaikan apresiasi terhadap media, baik cetak, elektronik, dan media online yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi postif tentang pembangunan Pamekasan.

Menurutnya, media memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan progres pembangunan dalam kepemimpinannya. Karena berkat media tersebut, informasi program dan pembangunan dapat terdistribusi dengan baik kepada sekitar 900 ribu warga Pamekasan.

"Sehebat apapun pemerintah tanpa ada informasi yang disampaikan kepada masyarakat tidak akan sampai dengan baik," kata wabup saat memberikan sambutan dalam acara Serasehan sekaligus perayaan hari ulang tahun Kabar Madura ke 10 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, rabu (8/6/2022).

Menurutnya, masyarakat saat ini dengan mudah mengakses informasi yang terjadi di berbagai belahan dunia manapun seiring majunya teknologi dan revolusi industri. Makanya, kemajuan itu harus diimbangi dengan kecepatan kerja, inovatif, kreatif, dan kolaboratif agar tidak tergilas oleh kemajuan itu sendiri.

Mantan Kepala Dishub Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya akan senantiasa bekerja sama dengan para pelaku media demi kemajuan Pamekasan untuk mendorong akselerasi kerja pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

"Kerja kreatif, inovatif, dan kolaboratif ini harus dilakukan oleh OPD agar tidak ketinggalan seiring majunya revolusi industri," tandasnya.

Dia berharap, Pemkab Pamekasan bersama media mampu berkolaborasi dengan baik demi terwujudnya cita-cita Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjugha sesuai harapan bersama.