kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, jawa timur.

+62 324 322 868

Detail Berita

DISKOMINFO KAB. PAMEKASAN SOSIALISASIKAN DUKUNGAN PENUH KOMUNIKASI SECARA VIRTUAL ERA PANDEMI COVID

Pada era Pandemi COVID19, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan mensosialisasikan dukungan penuh Komunikasi secara Virtual terhadap OPD Kabupaten Pamekasan, hal tersebut disampaikan dalam Acara Talk Show yang di selenggarakan secara Live melalui akun Youtube Radio Ralita FM pada Rabu (19/8/2020) pagi hari di Gedung TIK Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan.

Acara talkshow di hadiri oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Ulung Sedjati W., SE.T, Kepala Bidang Pengelola Data Elektronik (PDE) Dra. Herlina, Kepala Bidang Pengelola Media Komunikasi Publik (PMKP) Arif Rachmansyah, SSTP. M.Si, Kepala Seksi Sistem Informatika Vrita Prasetyarini, S.Kom.

Dalam Talk Show tersebut, Kepala Seksi Sistem Informatika Vrita Prasetyarini, S.Kom. menyampaikan "sebagai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pamekasan di era pandemi ini memfasilitasi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pamekasan dalam hal Telekomunikasi seperti Video Conference yang termasuk Protokol Kesehatan, dan juga membackup Jaringan dan Bandwith agar akses komunikasi tetap lancar dan kuat"

"Untuk ke depannya Dinas Komunikasi dan Informatika selaku dinas yang mendukung semua kegiatan yang ada di OPD sangat mendukung semua kegiatan yang bersifat diseminasi penyebaran komunikasi dan informasi, dan semoga penyebaran diseminasi Dinas Komunikasi dan Informatika tetap melayani dengan semakin baik" Ujar Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Ulung Sedjati W., SE.T.

Source

Youtube : Radio Ralita FM