diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Wabup Pamekasan Dorong Kormi Wujudkan Prestasi Atlet

Selasa, 22 November 2022  43  

Pemkab Pamekasan- Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin mendorong komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (Kormi) setempat memberikan peranan penting dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga maupun rekreasi.

Hal itu disampaikan orang nomor dua di Kabupaten Pamekasan itu saat acara rakerda dan pelantikan inogra Kormi Pamekasan di Pendopo Budaya, Jalan Jokotole, senin (21/11/2022).

Dikatakan, pihaknya mendorong kormi dalam meningkatkan prestasi atlet melalui pembinaan dan kegiatan yang dirancang. Termasuk pula memberikan hiburan bagi masyarakat, mengingat kormi merupakan wadah olagraga dan rekreasi.

"Melalui Kormi, paling tidak ini wadah paling maksimal untuk membantu masyarakat. Karena di dalamnya ada unsur keolahragaannya, unsur rekreasinya, dan berbasis masyarakat," katanya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada kormi yang telah mendukung visi misi Pemkab Pamekasan mewujudkan Pamekasan hebat, rajja, bajra tor parjugha. Melalui rencana kerja daerah dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan olahraga di bumi Gerbang Salam.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya menyampaikan selamat atas pelaksanaan rakerda tahun 2022 yang insyaallah akan membawan rencana program kormi untuk tahun 2023," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi, Ketua Kormi Jawa Timur, Budiyono, Ketua Kormi Pamekasan, Sabto Wahyono, Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto, dan Pengurus SIWO PWU Pamekasan.