diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Pemkab Pamekasan Distribusikan Beras Murah di Kecamatan Waru

Rabu, 21 Februari 2024  83  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan beras murah kepada masyarakat di kantor Kecamatan Waru, Rabu (21/2/2024).

Distribusi beras murah dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin bersama sejumlah pejabat lain. Diantaranya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan, Basri Yulianto, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain itu, Pj Bupati Pamekasan bersama rombongan juga memantau kondisi harga sembako di pasar Waru untuk memastikan harga kebutuhan masyarakat tetap stabil.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendistribusikan beras kepada masyarakat, hal ini sebagai salah satu upaya kita meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya," ujar Masrukin.

Menurutnya, operasi pasar menjadi bagian dari upaya pemkab menjaga stabilisasi harga di pasaran. Sebab, kontrol pemerintah sangat penting supaya harga kebutuhan masyarakat terjaga dengan baik.

"Ini bukan menandingi pedagang kita ya, tetapi untuk mengontrol harga saja. Sehingga, masyarakat merasa terbantu dengan adanya operasi pasar seperti ini," pungkasnya.