diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Pj Bupati Pamekasan Safari Ramadan di Dua Kecamatan

Rabu, 20 Maret 2024  185  

Pemkab Pamekasan- Pada hari kedua safari Ramadan tahun 2024, Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin kembali mengunjungi dua kecamatan. Kali ini di Kecamatan Waru, dan Kecamatan Pakong, Selasa (19/3/2024).

Lokasi pertama, orang nomor satu di kota batik itu mengunjungi Kantor Kecamatan Waru, dan lokasi kedua Kantor Kecamatan Pakong. Seperti biasa, Pj Bupati bersama rombongan memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebelum acara dimulai.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Bupati yang telah datang ke tempat kami yang sederhana ini, tapi insyaallahnya barokah," ujar Camat Waru Dwi Nurkholis Ikhwan saat memberikan sambutan selamat datang dalam acara tersebut.

Dia menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan program pemkab dengan baik, termasuk sinergitas antar forum koordinasi pimpinan kecamatan juga terjalin dengan baik dalam mengawal program pemerintah di tataran bawah.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 19.00 WIB Pj Bupati bersama rombongan bergeser ke Kantor Kecamatan Pakong untuk menemui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat secara umum.

Masrukin mengungkapkan, safari Ramadan ini menjadi ajang silaturrahim antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat yang digelar setiap bulan suci Ramadan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, ulama, dan kepala desa bersama jajarannya karena pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan damai," pungkasnya.