diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Safari Ramadan Pertama, Pj Bupati Pamekasan Temui Tokoh Pantura

Selasa, 19 Maret 2024  128  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar safari Ramadan 1445 H di Kecamatan Batumarmar dan Kecamatan Pasean, Senin (18/3/2024).

Safari pertama tahun 2024 tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan. Diantaranya, Pj. Sekda Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kasi Intel Kejari Pamekasan, dan perwakilan Polres Pamekasan.

Selain itu, Kepala Diskominfo, Kadis DPMD, Kepala Bapperida, Kadis PUPR, Kabag Kesra, Kalaksa BPBD, Kasatpol PP dan Damkar, Kepala Dishub, Kepala Diskop UKM dan Naker, Kepala DPMPTSP, dan Staf Ahli Mohamad Alwi.

"Pertama, atas nama Pemkab Pamekasan kami mengucapkan terima kasih gelaran pemilu yang hiruk pikuk ini, terutama di Pamekasan berjalan dengan aman dan damai. Ini bukan karena kami semua, tapi karena kita semua," kata Masrukin saat sambutan dalam acara tersebut.

Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi itu  hasil kerja sama semua lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga daerahnya aman dan kondusif, termasuk tokoh agama, dan para kepala desa.

Acara yang bertempat di Kantor Kecamatan Batumarmar tersebut, Pj Bupati menemui tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pengasuh pesantren. Acara itu ditutup dengan buka puasa bersama.

Orang nomor satu di Pamekasan tersebut kemudian melanjutkan pertemuannya dengan para tokoh dan masyarakat secara umum di Kantor Kecamatan Pasean.

"Kami titip kepada pak klebun dan seluruh jajaran, wilayah yang dengan keterbatasan anggaran sudah dibangun oleh pemerintah mohon dipelihara, karena kami lagi kesulitan anggaran. Artinya, kalau ada genangan-genangan air, segera diatasi, karena air ini yang mudah menggerus aspal," pintanya.

Dia memohon maaf kepada masyarakat apabila pembangunan belum merata, karena pihaknya saat ini mengalami keterbatasan anggaran.