diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Pamekasan Diskusi Santai Bersama Awak Media

Sabtu, 08 Juni 2024  629  

Pemkab Pamekasan- Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Masrukin menghadiri acara diskusi dan ngopi (Diksi) yang digelar insan jurnalis di ballroom Azana Hotel, Jalan Jokotole, Jum'at (7/6/2024).

Diksi dengan tema "Merawat Relasi tanpa Membunuh Kreasi" tersebut juga dihadiri jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Pamekasan, serta wartawan dari sejumlah organisasi. Diskusi ini fokus terhadap isu kekinian tentang RUU Penyiaran yang tengah menjadi isu nasional.

"Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman media di Pamekasan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Sejauh ini teman-teman media sangat membantu kami untuk keberlangsungan pembangunan," ujar Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat diberikan kesempatan dalam diskusi tersebut.

Menurutnya, masukan dan kritikan yang disampaikan media menjadi evaluasi dalam perbaikan program yang telah dirancang. Pihaknya tidak anti terhadap kritikan dari siapapun selama dalam niatan yang sama, yakni mendorong kemajuan di daerahnya.

"Masukan yang disampaikan teman-teman media selama ini sangat membantu kami. Semua masukan kami anggap penting, supaya kami senantiasa bisa berbenah. Tidak ada sedikit pun upaya kami untuk mempersempit ruang media," tandasnya.

Dia berharap, awak media tetap konsisten melaksanakan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik demi mengawal keberlangsungan pembangunan di daerahnya.