diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

BUPATI PAMEKASAN HAMPIR SATU JAM TUNGGU PENDEMO

Senin, 20 September 2021  479  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam menemui langsung massa aksi yang berdemo di depan kantornya, Senin (20/9/2021).

Massa aksi yang dijadwalkan menyampaikan aspirasi tiga tahun kepemimpinan Bupati Pamekasan pada pukul 10.00 WIB dengan jumlah yang direncanakan puluhan ribu orang, Ternyata yang datang hanya puluhan orang saja pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Padahal, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang didampingi seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut sudah menunggunya sejak pukul 10.00 WIB.

Ketika massa datang, mereka meminta kepada bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu menemui mereka di pintu utama kantor bupati. Sementara bupati telah lama menunggu duduk di depan taman aspirasi depan lapangan Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

Mas Tamam pun menemui mereka yang sedang menyampaikan aspirasinya di atas mobil bak terbuka. Meskipun ada bahasa tidak sopan dilontarkan kepada bupati, orang nomor satu di bumi Gerbang Salam tersebut tetap tersenyum.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan terimakasih atas aspirasi yang disampaikan peserta aksi. Aspirasi itu akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja di sisa kepemimpinannya.

"Terimakasih atas gagasan, pemikiran serta pendapat yang sudah disampaikan barusan. Tentunya saya sadar, masih ada beberapa hal yang belum sepenuhnya baik," jawabnya.

Bupati dengan sederet prestasi ini menambahkan, pihaknya akan terus berikhtiar memperbaiki kinerja untuk mencapai target program yang telah dicanangkan. Seperti beasiswa santri, wirausaha baru (WUB) dan program lainnya.

"Tiga tahun kepemimpinan ini akan menjadi bagian dari refleksi saya bersama seluruh teman-teman di Pemkab Pamekasan untuk terus mendorong perbaikan-perbaikan. Terimakasih kepada semuanya, catatannya sudah saya terima, beberapa hal sudah saya catat. Beberapa catatan itu akan kita bawa dalam rapat penting di lingkungan Pemkab Pamekasan," pungkasnya.