kominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

+62 324 322 868

Detail Berita

DENGAN NADA TERBATA, MOH. SOLEH UCAPKAN TERIMA KASIH USAI DAPAT BANTUAN BUPATI PAMEKASAN

Kamis, 16 Desember 2021  101  

Pemkab Pamekasan- Moh. Soleh warga Dusun Utara Desa Prekbun Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi salah satu penerima bantuan sosial yang diberikan Bupati, Baddrut Tamam.

Pria yang berusia sekitar 41 tahun tersebut menjadi korban angin puting beliung yang melanda wilayah Kecamatan Pademawu beberapa waktu lalu. Moh. Soleh merupakan satu orang dari ratusan korban yang mendapat bantuan paket sembako, peralatan dapur, tikar, selimut, dan paket bantuan lainnya dari bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut.

Usai dikunjungi bupati, Moh. Soleh langsung menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam atas bantuan yang diberikan. Sebab, bantuan itu sangat membantu beban ekonominya, apalagi pemerintah kabupaten juga akan memperbaiki rumahnya yang rusak akibat angin kencang itu.

"Alhamdulillah diberikan kemudahan mendapat bantuan," kata Soleh berbahasa Madura, Jum at (10/12/2021).

Suami dari ibu Turi ah ini berharap, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik, termasuk turun langsung ke lapangan setiap ada musibah yang menimpa warganya.

"Semoga pak bupati sehat selalu," doa dia.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berjanji, pihaknya akan turun ke lapangan setiap ada kejadian yang menimpa masyarakat sebagai dukungan moral dan moril agar mereka tabah dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah. Termasuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung.

"Saya insyaallah akan turun setiap ada kejadian seperti ini, tapi mohon maaf apabila ada keterlambatan. Karena juga banyak tugas lain yang harus diselesaikan," pungkasnya.