kominfo@pamekasankab.go.id

Jl Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Madura, Indonesia

+62 324 322 868

Detail Berita

Wisata Alam Bukit Brokoh, Salah Satu Kesuksesan PWI Promosikan Wisata Pamekasan

Wisata Alam Bukit Brokoh Desa Bajang Kecamatan Pakong Pamekasan, yang kini menjadi destinasi wisata alam baru di Pamekasan, merupakan salah satu kesuksesan Persatuan Wartawan Pamekasan (PWI) Pamekasan, dalam mempromosikan wisata pamekasan, melalui maskot ‘Ayo Mampir Pamekasan’.

Organisasi profesi wartawan ini, sejak awal intens mempromosikan wisata alam tersebut. hingga akhirnya, saat ini wisata alam tersebut mampu menarik wisatawan lokal Madura maupun nasional, untuk mengunjunginya.

Ketua Persatuan Wartawan Pamekasan (PWI) Pamekasan Abdul Aziz mengatakan, Kampaye ber-wisata ke Pamekasan dengan maskot ‘Ayo Mampir Pamekasan’, yang digagas PWI Pamekasan tersebut, sebagai upaya untuk mendorong tempat wisata di Pamekasan, untuk berkembang dan maju. namun, diantara kawasan wisata yang siap maju dan berkembang itu, baru wisata alam bukit brokoh. sehingga, pihaknya bersama anggota PWI PamekasaN, secara terus menerus membantu pengelola wisata alam bukit brokoh, melalui promosi di media massa. baik cetak maupun elektronik.

“Kampaye wisata ayo mampir Pamekasan ini, sasaranya memang tempat wisata yang sudah siap. dan mendorong wisata-wisata Pamekasan untuk berkembang,”. Ungkap Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Namun demikian terang Aziz, Pihaknya akan terus mendorong tempat-tempat wisata di Pamekasan, untuk berkembang. khususnya wisata kuliner Pamekasan, yang dianggap sangat ber-potensi, untuk dipromosikan. Fawaid ralita fm