diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

BUPATI PAMEKASAN MERAIH INDONESIA AWARD 2020

Kamis, 08 Oktober 2020  841  

 

Rabu (7/10/2020), Stasiun televisi iNews menggelar sebuah acara penghargaan Indonesia Awards 2020 dengan bertajuk Kebanggaan Indonesia. Sebuah ajang penghargaan bagi tokoh dan lembaga pemerintah maupun nonpemerintah atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Indonesia Awards memberikan penghargaan khusus kepada tokoh-tokoh yang berkontribusi besar di bidang kesehatan dalam Pelayanan Masyarakat Saat Pandemi, diantaranya Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam, S.Psi. serta nominator tokoh Bupati dan Gubernur di Indonesia diantaranya Ridwan Kamil, Nurdin Abdullah, Herman Deru.

"Sungguh penghargaan dan merupakan sebuah persembahan dari seluruh dewan juri dan iNews, tidak kepada saya tetapi kepada seluruh rakyat Kabupaten Pamekasan, rencana yang luar biasa akan terus kita kembangkan untuk menuju Pamekasan yang luar biasa, hebat adalah ikhtiar kita untuk menuju Pamekasan yang hebat" Ujar Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi. setelah berhasil meraih penghargaan yang diberikan pada acara tersebut.