diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Mas Tamam Bangga Ada Toko dengan Brand Madura di Paris

Sabtu, 12 November 2022  904  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengunjungi salah satu toko dengan brand Madura saat berada di Paris, Perancis.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini menceritakan, toko dengan brand Madura itu berjualan kebutuhan rumah tangga, seperti bantal, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lain.

Ia mengaku bangga lantaran Madura menjadi brand besar di toko tersebut. Artinya, nama Madura telah dikenal di kancah internasional.

"Saya sedang ada di Paris, saya bangga sekali, ada salah satu outlet yang menjual alat rumah tangga dengan brand Madura. Madura menginternasional, Madura membanggakan, saya juga sedang pakai batik tulis Pamekasan, I love you Madura," katanya, Jum'at (11/11/2022).

Kedatangan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Paris, Jerman untuk melakukan kunjungan kerja pemerintahan. Ia menggunakan batik tulis Pamekasan selama berada di negara tersebut sebagai salah satu cara mempromosikan batik khas daerahnya.

Ia mengaku mendapat sambutan positif dari warga negara tersebut tentang batik tulis Pamekasan, sebab kualitasnya yang tidak kalah dengan produk batik daerah lainnya.

"Semoga batik tulis Pamekasan bisa memikat hati masyarakat di Paris, sehingga perekonomian perajin meningkat, dan tentunya sejahtera," harapnya.