diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Wabup Bangga Pamekasan Masuk 15 Besar Kabupaten Inovatif di Indonesia

Selasa, 08 November 2022  374  

Pemkab Pamekasan- Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Dr. Ir. RB. H. Fattah Jasin, Ms berterima kasih kepada semua stake holder yang telah bergandengan tangan mensukseskan program pemerintah kabupaten (pemkab).

Wabup bersyukur, Pamekasan mengalami kemajuan yang signifikan di bawah kepemimpinan Bupati Baddrut Tamam. Buktinya, kabupaten dengan jargon bumi gerbang salam tersebut saat ini masuk dalam 15 besar kabupaten inovatif di Indonesia, bahkan masuk kabupaten terinovatif di Jawa Timur.

Menurutnya, kesuksesan dalam melaksanakan segala program yang telah dirancang bersama tidak lepas peran semua pihak, serta partisipasi masyarakat Pamekasan. Termasuk media yang telah menyampaikan informasi yang edukatif dan berimbang.

"Dari 520 kabupaten/kota di Indonesia, Pamekasan tembus di 15 besar kabupaten terinovatif. Ini tentu peran dari teman-teman media juga, menyampaikan pemberitaan yang berimbang, dan terpercaya," katanya, senin (7/11/2022).

Mantan Kepala Bakorwil Pamekasan ini meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan meningkatkan kinernya demi keberlangsungan pembangunan. Sebab, program yang ada seluruhnya bermuara untuk kepentingan masyarakat, mulai kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lain-lain.

Komitmen kuat Bupati Baddrut Tamam mengabdikan diri kepada Kabupaten Pamekasan tidak perlu diragukan kembali. Pamekasan Hebat sebagai spirit selama kepemimpinannya melalui program out off the box terwujud dengan baik.

"Sekarang, pemerintahan itu harus melayani masyarakat, bukan meminta dilayani lagi. Itu namanya partisipatif antara pemerintah dan masyarakat, sehingga program terlaksana dengan baik sesuai harapan bersama," tandasnya.

Dia berharap, Pamekasan bisa menjadi kabupaten terinovatif di Indonesia dengan terobosan program. Tentu hal tersebut membutuhkan kerja keras dan komitmen kuat dari semua pihak demi Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjuge.

"Kami berhaharap agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, tentunya demi keberlangsunhan pembangunan dan masyarakat Pamekasan," harapnya.