diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Sambut Kapolres Baru, Bupati Pamekasan : Saya Jadi Saksi Pak Rogib Orang Baik

Sabtu, 21 Januari 2023  88  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar pisah sambut kepala kepolisian resort (kapolres) setempat di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, sabtu (21/1/2023).

Acara pisah sambut itu dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda). Termasuk Kapolres Pamekasan yang lama, AKBP Rogib Triyanto, S.I.K dan Kapolres yang baru, AKBP Satria Permana, SH. S.I.K, MT. M.I.K.

"Selamat kepada pak Rogib sebagai Kapolres Bojonegoro, semoga semakin sukses di tempat tugasnya yang baru, dan semakin bahagia bersama keluarganya," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dia juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Pamekasan yang baru. Harapannya, jabatan baru itu membawa keberkahan serta mengantarkan kesuksesan dalam karir di dunia kepolisian.

"Semoga pak Satria juga kerasan di Kabupaten Pamekasan. Pak Satria bersama jajaran juga sabar, profesional, cepat dan bisa bekerja luar biasa," harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres lama menyampaikan sambutannya sebagai tanda perpisahan bersama jajaran forkopimda, dan sambutan perkenalan dari Kapolres baru untuk diterima sebagai warga Pamekasan. Kapolres baru itu juga menyampaikan karir kepolisiannya selama ini, dan terakhir bertugas sebagai pengamanan Wakil Presiden sebelumnya akhirnya ditugaskan sebagai Kapolres Pamekasan.

Tidak hanya itu, dua perwira tersebut juga menyanyikan lagu memeriahkan acara pisah sambut tersebut. Aksi mereka pun mendapat sambutan hangat dari para undangan, jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan yang hadir.

"Saya atas nama Pemkab Pamekasan dan atas nama pimpinan DPRD menyampaikan terima kasih kepada pak Rogib atas kerja luar biasanya di Kabupaten Pamekasan. Saya bangga dan kita semua bangga kepada pak Rogib. Saya menjadi saksi pak Rogib ini orang baik," pungkasnya.