diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Wabup Pamekasan Pimpin Serah Terima Jabatan 9 Pejabat

Selasa, 14 Februari 2023  1.098  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar serah terima jabatan terhadap sembilan pejabat yang dilantik beberapa waktu lalu di Ruang Wahana Bina Praja, selasa (14/2/2023).

Sembilan pejabat itu meliputi Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Masrukin, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Taufikurrahman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah, Sigit Priyono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Supriyanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Amin Jabir.

Kemudian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Cahya Wibawa, Sekretaris DPRD Pamekasan, Imam Rifadi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Didik Hariyadi, serta Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Achmad Sjaifuddin. Para pejabat tersebut dilantik dalam posisi barunya itu oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Food Colony, Jalan Kesehatan, kamis (9/2/2023).

Hadir langsung dalam acara serah terima jabatan tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),Saudi Rachman, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

"Mari kita bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT, kalau sudah bersyukur insyaallah semuanya menjadi nikmat," kata Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin saat memberikan pengarahan dalam acara tersebut.

Mantan Kepala Bappeda Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya yakin para pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di tempat barunya tersebut dengan segala pengalaman yang dijalaninya selama ini. Tugas baru itu merupakan tantangan baru untuk memberikan yang terbaik kepada banga dan negara.

Menurutnya, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) harus mampu mempengaruhi bawahannya dalam menjalankan tugas sesuai dengan program yang telah dicanangkan. Pejabat yang mendapat tugas baru itu tentunya telah sesuai dengan potensi yang dimiliki.

"Tugas kita hanya menggerakkan teman-teman yang ada di level bidang, seksi. Atas nama pak bupati saya menyampaikan terima kasih dan ayok kita berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.