diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Baddrut Tamam : Selamat Datang Warga Pamekasan

Rabu, 19 April 2023  323  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam menyampaikan selamat datang kepada para warganya yang melaksanakan mudik tahun ini untuk melaksanakan hari raya Idul Fitri 1444 H bersama keluarga.

Bupati murah senyum ini menghimbau kepada masyarakat yang telah melaksanakan mudik untuk berhati-hati selama dalam perjalanan. Apabila dalam perjalanan terasa capek hendaknya beristirahat di rest area atau tempat lain yang dianggap aman demi kesalamatan hingga kampung halaman.

"Tan taretan se badha e Jember, Surabaya, Malang, Jakarta atau di daerah lain di Indonesia, atau pun yang ada di Malaysia, Mekkah atau dimana saja yang mudik tahun ini hendaknya hati-hati dalam perjalanan, kalau terasa capek istirahat. Karena keluarganya di Pamekasan ikut mendoakan ajunan," kata bupati, rabu (19/4/2023).

Pihaknya akan mendoakan keselamatan warga Pamekasan yang sedang mudik, mengingat keluarga di rumah sedang menunggu kedatangannya dengan keadaan selamat, sehat tanpa kendala apapun. Sehingga dapat melaksanakan hari raya idul fitri dengan hati senang dan gembira.

"Nanti ketika bertemu keluarga kita semua dalam keadaan riang gembira karena sudah lama tidak bertemu dan bisa bertemu lebaran tahun ini, dan mudah-mudahan ajunan sadaja dalam perjalanan dalam keadalan selamat, lancar dan tidak ada kendala," harapnya.

Bupati dengan sederet prestasi ini menambahkan, pihaknya akan menggelar open house di beberapa tempat setelah hari raya idul fitri. Bahkan, tak jarang sebagian warga datang langsung ke pendopo Ronggosukowati setiap tahun untuk saling bermaaf-maafan.

"Saporaan lahir bathin abdhina ka ajunan, mander eparengnah salamat semua perjalanannya, salam estoh dari abdhina ka ajunan, dan selamat datang di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya.