diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Koordinator Pusat Sema PTKIN seIndonesia Doakan Bupati Mas Tamam Sukses Berkarir di Tingkat Nasional

Jumat, 07 Juli 2023  167  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mendapat banyak dorongan dari berbagai kalangan agar berkiprah di tingkat nasional. Salah satunya oleh senat mahasiswa perguruan tinggi keagamaan islam negeri (Sema PTKIN) se- Indonesia.

Koordinator Pusat Sema PTKIN se Indonesia, Ach. Musthafa Roja' menganggap, sosok Bupati Baddrut Tamam merupakan pemimpin muda Indonesia dengan segudang pengalamannya di dunia politik. Ia merupakan sosok yang menjadi harapan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

"Mudah-mudahan bapak Bupati Baddrut Tamam bisa berkarir di tingkat nasional, karena sosoknya yang memiliki ilmu pengetahuan mumpuni dan pengalamannya yang luar biasa," kata Musthafa Roja' saat memberikan sambutan dalam acara rapat kerja nasional senat mahasiswa PTKIN se Indonesia di Auditorium IAIN Madura, rabu (5/7/2023).

Menurutnya, bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu merupakan organisatoris handal sejak sebelum terjun ke dunia politik. Makanya tak heran jika pengalaman itu mampu mengantarkannya sebagai pemimpin muda yang kreatif, inovatif, dan out off the box.

"Tentu ini menjadi pelajaran bagi kita semua yang masih berproses di kampus, pengalaman berorganisasi selama di kampus nantinya harus bisa diterapkan di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi menjadi apapun kita," pesannya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berpesan agar belajar maksimal selama mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Cita-cita tinggi harus tertanam kuat agar selalu berusaha untuk meraihnya, karena tidak ada sukses luar biasa dari kerja biasa-biasa.

"Sering saya sampaikan bahwa kita untuk meraih hasil yang luar biasa, kita kita harus bekerja luar biasa juga. Tidak ada sukses sendiri, kita harus sukses bersama-sama," pungkasnya.