diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Pamekasan Potong Tumpeng Rayakan HUT Radar Madura ke-24

Jumat, 28 Juli 2023  176  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengunjungi kantor Jawa Pos Radar Madura biro Pamekasan yang berlokasi di Jalan Kabupaten, kamis (27/7/2023) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Pamekasan itu ingin merayakan hari ulang tahun (HUT) Radar Madura yang ke 24. Saat tiba di lokasi, bupati langsung melakukan pemotongan tumpeng, potongan tumpeng pertama diberikan kepada Kepala Biro Radar Madura, Pamekasan, Moh. Subhan, dan kedua diberikan kepala Wakil Kepala Biro, Moh. Ali Muhsin.

Hadir pula mendampingi bupati pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus, dan Kepala Bidang IKP Diskominfo, Arief Rachmansyah.

"Kalau anak muda, 24 (usia,red) sudah melewati masa puber menuju matang, kalau anak-anak kita sudah lulus S1 menuju S2. Artinya, 24 ini sudah matang, sudah profesional, edukasinya sudah mengajak kepada mencintai sesama diantara kita. Karena derajat paling tinggi hubungan itu adalah cinta kasih" ujar Bupati Baddrut Tamam dalam kesempatan itu.

Dia berharap, Radar Madura senantiasa menyajikan informasi yang edukatif, mempererat kesetiakawanan, dan tali persaudaraan, bukan justru sebaliknya. Hal itu demi mendukung keberlangsungan pembangunan Pamekasan, Jawa Timur, dan Indonesia secara umum.

"Saya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 24 Radar Madura, semoga edukasinya lebih top," pungkasnya.

Kepala Jawa Pos Radar Madura Biro Pamekasan, Moh. Subhan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten (pemkab) yang selama ini telah menjadi mitra baik.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin antara JPRM dengan pemkab, mudah-mudahan di usia menjelang seperempat abad ini kerja sama dengan pemkab semakin baik ke depan" tutup Subhan.