diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Pj Bupati Pamekasan Hadiri Pengukuhan IKA UB se Madura

Minggu, 15 Oktober 2023  262  

Pemkab Pamekasan- Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin menghadiri acara pengukuhan Ikatan Alumni Universitas Brawijaya (IKA UB) se Madura di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Sabtu (14/10/2023).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum IKA UB, Zainal Fatah yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, serta perwakilan pimpinan kampus UB.

Pj Bupati Pamekasan, Masrukin mengapresiasi berbagai kegiatan IKA UB yang dilaksanakan sebelum pengukuhan pengurus dilaksanakan. Seperti bersih-bersih pantai, donor darah, dan kegiatan sosial lainnya. Program ini memiliki manfaat luar biasa kepada masyarakat Pamekasan.

"Kegiatannya tidak butuh viral, tetapi manfaatnya kepada masyarakat. Ini bedanya IKA UB dengan IKA-IKA yang lain," kata Masrukin mengawali sambutannya dalam acara tersebut.

Dia berharap, seluruh alumni UB dapat terinventarisir dengan baik untuk melanjutkan program organisasi yang dirancang, tentunya program yang bermanfaat kepada masyarakat. Sehingga, pengukuhan ikatan alumni ini mempunyai tindak lanjut untuk mendorong keberlangsungan pembangunan Kabupaten Pamekasan.

"Kita butuh inovasi, dan kegiatan kegiatan dari IKA UB. Semoga ke depan IKA UB ini bergerak untuk kemanfaatan bersama," tandasnya.

Mantan Sekretaris Daerah Pamekasan ini menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang tidak berkenan dari sebelum hingga acara pengukuhan selesai. Mulai tempat, hidangan, dan fasilitas lain dari Pemkab Pamekasan.

"Kami mohon maaf manakala saya sebagai tuan rumah sangat sederhana, dan mohon dimaklumi. Karena memang situasi akhir tahun begini. Sekali lagi saya mohon maaf," pungkasnya.