diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Hadiri Bulan Bakti TNI-Polri, Pj Bupati Pamekasan : Kita Satu Paket

Jumat, 02 Februari 2024  95  

Pemkab Pamekasan- Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Masrukin memastikan kekompakannya dengan forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat untuk keberlangsungan pembangunan di daerahnya.

Pantauan di lapangan, forkopimda terlihat kompak dalam setiap kegiatan, baik kegiatan yang digelar pemerintah kabupaten (pemkab), kepolisian, TNI, atau kegiatan di institusi lainnya.

Pj Bupati Pamekasan Masrukin menegaskan, pihaknya tetap kompak dalam situasi dan kondisi apapun untuk keberlangsungan pembangunan. Salah satu buktinya dengan sinergitas dalam setiap kegiatan.

"Kita forkopimda, kebersamaan kita tetap terjaga dan kompak. Setiap kegiatan kita bersinergi. Kemarin di kegiatan CPP (cadangan pangan pemerintah) kompak semua, dan hari ini gawenya Pak Kapolres dan Pak Dandim kita kompak," katanya saat ditemui usai menghadiri acara di Mapolres Pamekasan, Jum'at (2/2/2024).

Dikatakan, pihaknya memastikan kekompakan jajaran forkopimda terjaga dengan baik demi menjaga kondusifitas Pamekasan.

"Jangan khawatir kita satu paket. Kita bersama-sama menjaga situasi kondusif di Pamekasan," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan menyampaikan, pihaknya memberikan bantuan berupa satu paket sembako kepada masyarakat di 13 kecamatan melalui polsek masing-masing dengan jumlah total 1000 paket. Adapun pendistribusiannya dilakukan oleh babinkamtibmas di setiap desa.

"Untuk bakti sosialnya kita melakukan bakti kesehatan berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang memiliki penyakit. Kita prinsipnya meringankan masyarakat, supaya masyarakat Pamekasan semuanya sehat," saut Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf. Ubaidillah.