diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

E-Lorong Pemkab Pamekasan Raih Digital Innovation Award 2022

Sabtu, 02 April 2022  705  

Pemkab Pamekasan- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berhasil meraih penghargaan digital innovation award 2022 untuk kategori Digital Innovation for Public Service.

Penghargaan yang diberikan oleh MNC Grup tersebut diterima Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Arief Rachmansyah mewakili Bupati Baddrut Tamam di Jakarta Concert Hall, Inews Tower, Kebun Sirih Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2022).

Kabid IKP Diskominfo Pamekasan, Arief Rachmansyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama mensukseskan dan meningkatkan pelayanan publik melalui aplikasi e-lorong. Dimana, aplikasi tersebut memudahkan masyarakat untuk melaporkan kondisi jalan rusak yang ada di sekitar mereka.

Dikatakan, pihaknya sedang berupaya meningkatkan aplikasi e-lorong agar lebih dinamis dan fleksibel. Tentu upaya pemerintah perlu partisipasi utuh masyarakat agar niat baik membangun daerah berjalan sesuai harapan bersama.

"Keberhasilan e-lorong ini tidak lepas dari kerja keras pemerintah kabupaten serta dukungan dari masyarakat. Sehingga, kami bisa mendapatkan penghargaan digital innovation award 2022," tandasnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi luar biasa dalam mensukseskan program pemerintah kabupaten. Termasuk program pelayanan publik berbasis digital.

"Penghargaan ini tentu untuk masyarakat Pamekasan yang telah bekerja sama mensukseskan program yang kita canangkan," pungkasnya.