diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Bupati Bersama Wabup Lapor SPT Pajak, Apresiasi Pelayanan Kantor Pajak Pratama Pamekasan

Kamis, 09 Maret 2023  312  

Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mendatangi Kantor Pajak Pratama Pamekasan yang berlokasi di Jalan R. Abdul Aziz untuk melapor surat pemberitahuan tahunan (SPT) sebagai wajib pajak (WP), rabu (8/3/2023).

Tidak hanya bupati, Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin juga ikut datang melapor langsung SPT di kantor pajak pratama. Saat itu juga datang mendampinginya, Sekretaris Daerah, Masrukin, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Sahrul Munir, serta Kabag Prokopim Setdakab Pamekasan, Nur Arifin.

"Saya datang kesini bersama pak wabup untuk menyelesaikan tanggungjawab SPT, pelayanannya top. Dengan begini, ini akan menjadi kantor yang ideal bagi seluruh elemen masyarakat yang mau bayar pajak. Orang bijak, taat bayar pajak," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam usai membayar SPT tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin mengapresiasi pelayanan KPP Pratama Pamekasan saat dirinya melaporkan SPT tahunan yang merupakan kewajibannya sebagai warga negara. Pelayanannya cepat, ramah, gratis dan inovatif.

"Alhamdulillah saya dengan pak bupati dilayani dengan baik, mari semua masyarakat untuk taat bayar pajak agar bisa mewujudkan pembangunan sesuai dengan visi dan misi bapak bupati hingga 2023 ini," tandasnya.

Dia meminta masyarakat harus mentaati untuk membayar pajak sebagai warga negara yang hidup dan tumbuh di dalamnya, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terwujud sesuai harapan bersama. Khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Terima kasih kepada bapak bupati dan pak wabup yang telah menyelesaikan kewajibannya di kantor pajak, harapan kami ini menjadi contoh untuk masyarakat Pamekasan sebagai warga negara yang baik," tutup Kepala Kantor Pajak Pratama Pamekasan, Anis Yudiono.