diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Wabup Pamekasan : Mari Sambut Ramadhan dengan Ikhlas

Selasa, 28 Maret 2023  217  

Pemkab Pamekasan- Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin mengajak semua lapisan masyarakat untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. pada bulan ramadhan 1444 H.

Menurutnya, ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan pengampunan dari Allah, segala kesalahan akan diampuni bagi orang yang mau bertuabat atas kekhilafan tersebut. Selain itu Allah juga akan melipatgandakan pahala ibadah makhlukNya.

"Ramadhan adalah bulan dimana Allah memberikan keistimewaan kepada kita semua, pahala yang besar, dan akan menghapus dosa-dosa kita. Mari sambut ramadhan dengan semangat dan ikhlas," katanya, senin (27/3/2023).

Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur ini juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling menghargai atas perbedaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Jangan sampai menciderai bulan mulia ini dengan tindakan yang tidak terpuji.

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah, serta meningkatkan amal, ibadah dan sodaqoh. Perbanyak ibadah di bulan ini, karena Allah menjanjikan pahala yang luar biasa kepada kita," tandasnya.

Dia berharap, Allah menerima amal ibadah ramadhan, serta memaafkan segala kekhilafan yang telah dilakukan selama ini. Sehingga predikat taqwa mampu diraih sebagaimana janji Allah kepada makhlukNya yang benar-benar berpuasa sesuai tuntunan.