diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Masrukin Resmi Dilantik sebagai Penjabat Bupati Pamekasan

Minggu, 24 September 2023  1.128  

Pemkab Pamekasan- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Masrukin sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Madura menggantikan Baddrut Tamam di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (24/9/2023).

Pelantikan 13 Pj bupati se Jawa Timur tersebut dibagi dalam dua sesi, sesi pertama yang dimulai pukul 09.00 WIB diikuti Kabupaten Pamekasan, Bangkalan, Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso, dan Pj Bupati Kabupaten Lumajang. Sementara sesi kedua dimulai pukul 14.00 WIB.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri, Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya yang telah mempercayakan kepada kami untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Pamekasan" kata Masrukin usai dilantik.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan ini juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Pamekasan yang telah memberikan dukungan dalam melanjutkan roda pemerintahan hingga adanya bupati definitif.

"Kami sampaikan terima kasih pula kepada para alim ulama dan para masyayikh untuk bisa membimbing kami dalam rangka melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Pamekasan" tambah mantan Sekretaris DPRD Pamekasan tersebut.

Mantan Kepala Satpol PP Pamekasan ini berharap dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan di kabupaten dengan slogan kota batik tersebut. Karena tidak mungkin roda pemerintahan berjalan dengan baik tanpa kerja sama semua stake holder.

"Kawan-kawan penggiat media sosial, kawan-kawan media, dan kawan-kawan komunitas untuk berdoa dan mensupport saya agar bisa melanjutkan roda pemerintahan di Kabupaten Pamekasan agar lebih maju" harap dia.

Dia meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan yang nota bene sebagai mesin pemerintahan untuk bersama-sama bekerja luar biasa demi kemajuan daerahnya yang telah ditata dengan baik oleh kepemimpinan sebelumnya.

"Mohon doa dan dukungan semua lapisan masyarakat mudah-mudahan saya bisa mengemban amanah dengan baik" pungkasnya.