diskominfo@pamekasankab.go.id

Jl. Jokotole Gg IV No.01 Pamekasan, Jawa Timur.

Detail Berita

Winda Berpamitan kepada Pj Bupati Pamekasan untuk Ikut Kontes KDI 2023

Selasa, 10 Oktober 2023  389  

Pemkab Pamekasan- Peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023 asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Winda bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (10/10/2023).

Winda bersama orang tuanya berpamitan serta meminta doa dan dukungan kepada Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin untuk mengikuti kontes KDI tersebut. Gadis berparas cantik ini akan tampil perdananya pada tanggal 18 Oktober 2023.

"Saya Bupati Pamekasan mengajak seluruh masyarakat Pamekasan dan Madura secara umum untuk mendukung ananda Winda dalam kontes KDI tahun 2023," ajak Pj Bupati Pamekasan, Masrukin dalam kesempatan tersebut.

Dia berharap, Winda mampu tampil maksimal selama mengikuti ajang bergengsi tersebut, sehingga bisa mengharumkan nama baik Pamekasan dan Madura dengan meraih hasil juara.

"Jangan lewatkan tonton penampilan perdana Winda pada tanggal 18 Oktober malam, pukul 20.45 WIB," ajak mantan Sekretaris Daerah Pamekasan tersebut.

Dia juga berjanji akan memberikan dukungan moral maupun moril demi suksesnya karir Winda di kancah dangdut tanah air. Potensi anak muda memerlukan support dari semua lapisan masyarakat, utamanya pemerintah kabupaten agar skill yang dimiliki dapat tersalurkan dengan baik.